ALB Anak Lovebird Banjar Gantang Lovebird Adalah Kewajiban

13

ALB Anak Lovebird Banjar Gantang Lovebird Adalah Kewajiban

Komunitas lovebird memang saat ini salah satu komunitas yang jumlahnya paling banyak, diantara komunitas jenis burung lain. Masih semaraknya dunia lovebird diberbagai lomba burung berkicau, menjadikan komunitas lovebird semakin menjamur diberbagai tempat.

ALB ( Anak Lovebird Banjar ) adalah salah satu komunitas yang berdiri dari kota Banjar Patroman, Jawa Barat. Sejak keberadaan komunitas ALB, banyak perlombaan yang diungtungkan oleh pasukan ini, sebab pasukan ini salah satu pasukan yang tidak pernah bawa lovebird dalam jumlah sedikit.

Dalam lawatannya keberbagai lomba burung berkicau, pasukan ALB selalu gandeng lovebird dengan jumlah yang cukup banyak. Bahkan, hampir disemua kelas lovebird, pasukan ini selalu terlihat menggantang.

Dalam lawatannya saat di Purwokerto beberapa saat lalu, pasukan yang memang jarang absen lomba ini cukup puas merasakan lomba di kota Satria. Pasalnya, dikota ini, banyak lovebird yang mempunyai keistimewaan yang cukup luar biasa.

Kendati lovebird milik komunitas ALB ini mendapatkan poin diatas 2000, namun tidak bisa menembus angka kecil. Piala Padepokan 46 menjadi salah satu pengalaman yang cukup membekas dibenak para anggota komunitas ALB.

Pasukan ALB, Lovebird Adalah Segalanya

Kepada awak Mediaronggolawe.id, salah sau anggota ALB yakni Mr Doni, mengaku puas bisa main lovebird di Purowkerto, dengan musuh-musuh yang mempunyai nama besar dikancah perlovebirdtan Jateng-Jabar.

“Buset main lovebird di Purwokerto cukup seru juga, ternyata disini banyak lovebird yang cukup edan-edan kata saya the, lovebird kita dapat poin 2000 bisa ga dapat nominasi. Emamg lovebird disini benar-benar luar biasa edannya.”ucap Doni sambil mengelus dahi karna merasa heran dan puas.

“Tetapi Alhamdulilah, ALB bisa main kluar propinsi sekaligus bahkan. Karna tujuan kami memang cari pengalaman sebanyak mungkin. Sebab, buat kami, gantang lovebird adalah kewajiban.”ucap Doni menambahkan, mewakili seluruh crew ALB.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)