AKTA, ALIAS ANIS KEMBANG TULUNGAGUNG, Makin Kompak Dan Solid

67
AKTA, ( ANIS KEMBANG TULUNG AGUNG ). PALING DEPAN MR. MUSAFIRIN KETUA APBN KORWIL TULUNGAGUNG

Komunitas AKTA, ( Anis Kembang Tulungagung ). Yang diperkuat ditengahnya ada Mr. Musifirin selaku ketua APBN Korwil Tulungagung yang masih aktif dalam urusan lomba maupun dikomunitas dan Organisasi APBN. Komunitas Anis Kembang Tulungagung ini juga diperkuat dengan adanya jumlah anggota yang tidak sedikit, ada lebih dar 40 anggota yang selalu aktif berlomba maupun sekedar hobi koleksi Anis Kembang.

SECUIL PERWAKILAN KOMUNITAS ANIS KEMBANG TULUNGAGUNG YANG BISA HADIRI PIALA APBN TULUNGAGUNG

Selain menjadi pemain burung ocehan Anis Kembang ini, Mr. Musaifirin juga merangkap sebagai ketua APBN korwil Tulungagung. Menurutnya kelas anis kembang memanglah tak seramai burung ocehan seperti cucak hijau maupun murai batu, namun hobi yang di imbangi dengan rasa sayang terhadap ekosistem perkembangbiakan burung anis kembang, memang harus sesuai. Maka dari itu Mr. Musafirin terjun  bermain anis kembang sekaligus peternak. Apalagi lebih menunjangnya didorong dari segi terpilihnya menjadi ketua APBN korwil Tulungagung ini.

Minggu, ( 07/04/19). Mr. Musafirin turunkan Anis Kembang miliknya yang diberi nama ” GATUT ” hoki dikelas Anis Kembang A dengan torehan juara II. ” Kalau gini kan enak mas, gantang sambil ngopi dan silaturahmi dengan banyaknya anggota yang ikut hari ini AKTA ( Komunitas Anis Kembang Tulungagung ), sambil menikmati hari libur bersama dan berlomba digelarannya sendiri Piala APBN Tulungagung, apalagi ditambah hadirnya ketua dan wakil ketua Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jatim IV. Abah Yudi dan Mas Adam Elyasin ” Imbuh Mr. Musafirin ke awak media.

NGOPI SAMBIL GANTANG, NGOBROL BARENG PARA KETUA APBN KROWIL TULUNGAGUNG SERTA KETUA JURI RONGGOLAWE JATIM IV

” Kalau ditanya susah apa tidak setting Anis kembang itu relatif tingkat kesulitannya, namun kalau pakan dan asupan gizi seimbang insya allah burung tidak akan menghianati hasil perawatan kita. Kalau pemberian multi vitamin ya saya jelas memakai Produk – produk EBod Jaya, Ebod Vit. Ini buktinya Anis Kembang ” GATUT ” milik saya, dengan memakai pakan pilihan tepat Memakai Voer Premium Nanjung 105, Terbukti ampuh dan alhamdulillah selalu menyuguhkan kerja yang ciamik bisa koncer kan, eheheh ” Jelas kata Mr. Musafirin

Moment pas, ditambah gelaran yang dahysat ramainya Piala APBN Tulungagung, menjadi faktor suksesnya gelaran. Mulai dari team kecil, team besar maupun komunitas lokal dan luar kota turun hadir dalam gelaran. Tak Khayal bila gelaran Piala APBN Tulungagung ini mampu menarik antusias dan animo para pemain yang hadir lebih dari 800 peserta lomba burung berkicau memadati area gantangan Arjuna BC Tulungagung.

” Alhamdulillah dalam hari ini tercatat lebih dari 800 peserta yang hadir dalam acara kami Piala APBN Tulungagung, saya selaku Ketua Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jatim IV sangat puas dengan hadirnya para pemain yang hadir membawa penuh sportifitas dan fair play dalam berlomba ” Kesan dan pesan Abah Yudi yang bertrimakasih banyak dengan para pemain yang hadir mensukseskan gelaran Piala APBN Tulungagung.

ABAH YUDI ( sebelah kanan memakai Topi ) BERFOTO BERSAMA REKAN DARI LUAR KOTA