Aksi Whiskey Sf di Lomba Burung berkicau “ Piala Gunung Jati 2” – Cirebon

123

Ningrat & Zet Darat Dominasi Kelas MB Ring

Mengagumkan, kata yang tepat untuk burung yang satu ini, saat ia tampil dilombanya “ Piala Gunung Jati-2 ” Minggu(18/08) dilapangan Batalyon Arhanud Pilang -Cirebon. Burung bernama Jet Darat ini, tunjukan kualitas terbaiknya. Lagu tembakan variative terus di muntahkan dengan sangat pasih.  Cililin, Ciblek dan Cungkok terus dikeluarkan  membuat para juri terpikat. Ditunjung dengan kinerja yang tuntas, burung kebangaan Whiskey Sf ini raih juara pertama dengan mutlak dikelas utama MB Ring APBN. Tak bisa disembunyikan, Rino sebagai pemilik sangat  berbangga burung jebolan tangakarannya itu mampu memberikan prestasi gemilang.

Sebelumnya dilomba sarat gengsi “ Murai Batu Bird Champion3 “ garapannya BnR Jakarta – Ragunan burung jebolan Whiskey Sf ini juga meraih juara pertama, dan kali ini dilengkapi dengan kemenangan membanggakan dilombanya Ronggolawe, EO berbeda yang boleh dibilang sangat ketat dan sengit persaingannya. Tak salah kalau Jet Darat disebut-sebut sebagai burung juara dilintas organizer. “ Syukur atas kemenangan ini, burung asli jebol kandang sendiri yang dirawat dari trotolan, bisa tampil sampai saat ini tentu jadi kebanganggan tersendiri “ Ungkap Rino.Ia melanjutkan kalau Jet Darat juga raih juara keempat dikelas MB Ring Ebod Joss  karena siang itu turun dua kali.

Kebahagian Rino bersama Whiskey Sf tak berhenti sampai disitu, MB Ningrat yang masih jebolan Ring Whiskey Sf  juga memberikan prestasi cemerlang, dimana ia turun dikelas MB Ring Ebod Joss dengan kemenangan telak. Ningrat hampir sama gayanya tandingnya dengan Jet Darat .Agresif, diam disatu titik sambil keluarkan lagu tembakan yang kasar dan menekan. Tak heran lagi-lagi juri memberikan koncer merah secara mutlak. Materi isian yang dimiliki keduanya meang terbilang komplit, lagu keciil yang pedas sampai lagu tembakan Cililin, Cungko serta love bird mampu dikuasai

Dua kemenangan dikelas yang dibanggakan jadi kado terindah buat Whiskey BF untuk dibawa kemarkasnya yang berada dibilangan Jl Raya Pondok gede -Bekasi.Tak kurang dari 10 Pasang  Alay Whiskey memiliki indukan murai batu yang terbilang trah jawara semua. Pekan depan Aay bersama Rino akan kembali bertanding , kali ini Road To BMW Jakarta yang jadi incarannya.(Try)