Aksi Memukau Koh Ateng,Kapten Ampera di Safari Voer Ronggolawe & Tangsel Cup 2

102

 

Pekan lalu, dua gelaran besar telah dilaksanakan, tentu bagi para juara yang burungnya moncer dan raih prestasi besar menjadi kenangan indah yang membanggakan. Pasalnya kebangaan besar mampu menjadi nomor satu dilomba yang sarat gengsi tersebut. Hal ini dirasakan Hafidz dari Coba -Cobi Labs yang burung andalannya mampu menjawara didua lomba sekaligus. Mernghadapi lawan tangguh, kelas nasional bukan hal mudah untuk menaklukannya. Tetapi bagi Hafidz hal itu tidak terjadi, dua burung besutannya  mampu moncer didua gelaran besar sekaligus.

Lihat saja Kapten Ampera yang di kawal Yudi Bekasi mampu tampil gemilang dengan nyaris merebut juara pertama dikelas  Bioo Konslet,dilombanya “ Gebyar Pesta Rakyat – Piala Tngsel Cup2 ” yang boleh jadi persaingannya paling berat. Kapten Ampera benar-benar tampil agresif dan habis-habis dengan menampilkan kualitas terbaiknya,dan menajdi runer-up jadi prestasi penting untuknya.

Kenari Koh Ateng Nyari Double Winner di Safari Voer Ronggolawe

Sementara aksi Koh Ateng, dilombanya Ronggolawe bertajuk “ Safari Voer Ronggolawe” yang dihadiri 2100 lebih peserta, mampu mebubuhkan porestasi gemilang dengan nyaris raih double winner, turun pertama dikelas kenari STD Kecil  Ebod Joss, lawan nyaris full gantangan, Koh Ateng tampil mewah dan unggul dari pesaingnya, lagu mewah irama lagu kelas, membuatnya terus diupantau para juri, di tambah kinerja tuntas para juri memndaulatnya sebagai juara pertama. Merlihat burung sedang dalam kondisi terbaiknya Fujo sang arsitek handal menurunkan kembali dikelas Kenari STD Kecil Ebod Vitt, hasilnya nyaris sempurna, ia tampil  ngotot dan reaksi juri  sangat psoitive dengan terus memantaunya, kali ini Koh Ateng masuk sebagai juara kedua kalah tipis dari sang juara pertama.

 

Torehan manis buat Hafidz yang mampu meraih prestasi gemilang didua lomba besar secara marathon atau hari yang sama, keduanyapun benar-benar tunjukan kualitas terbaiknya, sehingga mampu meraih prestasi membanggakan  bagi pemailiknya dan Coca Cobi Labs sebagai teamnnya. Pekan depan, keduanya akan kembali turun kali ini lomba yang tak kalah sengitnya dan bergengsi, tak lain “ Annyversary H.Lukman Nulhakim  Owner BIC Indonesia “ Minggu ( 04/07) Stadium BIC Villa Bogor Indah. (Try)