Aksi Kejer-Kejer Lotus Bikin Merinding Kicau Mania Yang Melihat Aksinya Di Event Durian Cup III

100

Event tahunan Durian Cup III, Minggu 31 Maret 2019 yang bertempat di Candimulyo Magelang berlangsung semarak dan sangat berkelas. Suasana yang cukup cerah diawal gelaran dan meskipun di sore hari turun hujan tidak mengurangi kemeriahan gelaran ini. Acara yang di Komandoi oleh Mr. Ajik serta bapak lurah dan perangkat desa setempat dengan menggandeng Ronggolawe DPW Magelang Raya untuk sistem penilaiannya ini menuai aplaus yang sangat tinggi.


AKSI KEJER CUCAK HIJAU LOTUS  MILIK TEGUH JAYA KUTOARJO YANG BIKIN MERINDING.

Dikelas cucak hijau pemain kawakan dengan tangan terampilnya mengolah cucak hijau gacoannya. Mr. Jullius Teguh Jaya Kutoarjo hadir di event tahunan Durian Cup III kali ini dengan membawa burung andalannya yang mempunyai kualitas nomor wahid “LOTUS” yang tampil dengan perform mencolok di atas gantangan 22 di kelas utama Duria. Gaya paten jamtrok dengan besetan-besetan panjanganya berhasil membuat merinding kicau mania yang melihat aksinya, berkat penampilannya yang menawan di event ini membuat cucak hijau Lotus berhasil keluar sebagai Runner Up di kelas utama Durian.  Dengan pen capaian ini Mr. Jullius semakin mantap melangkah untuk event yang lebih bergengsi lainnya.


MR. JULLIUS TEGUH JAYA KUTOARJO BERHASIL MENYABET PRESTASI PADA EVENT INI DENGAN HASIL YANG MAKSIMAL.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.