Aksi Kaw Team di “ Piala Radja Hamengkubuwono x- 20 “ Taman Candi Prambanan

26

Unggul Poin Kaw Team Rebut Juara umum BC

Tak dipungkiri,Piala Radja merupakan ajang silaturahmi kelas tinggi, pamer burung-burung papan atas yang tentu berkualitas. Dihadiri 7000 peserta dengan menampilkan 125 laga membuat gelaran Piala Radja yang ke 20, tersaji sangat menarik dan menghebohkan.Hampir semua kelas berlangsung ketat dan menegangkan, sehingga para peserta terlihat sangat fokus dan berharap burung andalannya masuk sebagai burung yang terbaik, hadiah tak jadi soal yang terpenting  bisa mendapat trophy juara.

Hal ini terjadi pada Kiki Ares dan KAW Team, yang tak bermimpi bisa naik podium dengan predikat sebagai juara umum, hal diluar dugaan dan seperti bermimipi, ini ungkapan nyata yang dilontarkan Kiky Ares ownernya KAW Team. Turun disemua kelas, ponggawa Kaw Tean siap memberikan poin sempurna untuk mengibarkan bendera Kaw Team di lomba sarat gengsi itu. Adalah Zeus, MB andalannya Kikiy Ares yang tampil mewah dan agresif dikelas MB Jogjakarta Istimewa – D. Turun bersama puluhan burung-burung cadas, Jagal dan Zeus raih juara pertama dan kedua

Tampilnya kacer cadas, Prabu Siliwangi yang agresif dan menonjol sejak digantang membuatnya didaulat sebagai juara kedua, ia kalah oleh kacer cadasnya Bambang Honda. Tetapi sang pemilik yang dikawal Yono tak patah arang, ia turun kembali dikelas yang sangat bergengsi dan hasilnya sangat membanggakan, PS rebut juara pertama dan menyumbang poin penuh untuk KAW Team. Matrix kacer mewahnya Kiky Ares yang raih juara ketiga melengkapi kemenangan KAW Team dikelas kacer. Poin yang terkumpul lumayan banyak dan KAW Team berpeluang naik podium memperebutkan juara umum BC

Algojo-algojo Kaw Team yang bermain dikelas LB Nero yang bermain dikelas LB sekar Kedaton raih juara pertama dan Abakura, Wisanggeni  yang main di kelas Pentet Jogja Istimewa juga raih juara pertama dan kedua. Tak ketinggalan Monster pentetnya Kiky Ares juga raih juara pertama. Ditambah LB Sekar kedaton H,Kilimanjanro  raih juara pertama.Kemenangan MB Ring PBI machoman Jr melengkapi jumlah poin Kaw team. Ternyata semua burung nadalan Kaw Team mampu tunjukan kulitas terbaiknya, sehingga didua kelas berbeda mampu rebut juara pertama dan menyumbang poin 100 untuk KAW Team.

Poin demi poin dikumpulkan Kiky Ares untuk melenggangkan Kaw Team raih juara umum. Menghadapi musuh berat,  Duta Khofifah cup I yang didukung para pemain handal tanah air, tentu KAW team harus menambah pinnya agar mampu bersaing ketat.Dan poin terakhirnya ternyata Kaw Team unggul.Fakta dilapangan ia kalah tipis  oleh DT Khofifah Cup I yang melebihi poinnya sehingga KAW Team harus puas duduk diurutan dua, sebagai juara umum Runner-up BC. Hal ini disyukuri Kiky dan crewnya, dimana kehadiran perdananya mampu memberikan warna tersendiri bagi penyelenggaraan lomba spektakuler dijagad perburungan ini, dengan mampu naik podium sebagai  runner-up BC.

“ Alhamdulilah, kata yang tepat dengan hasil yang sangat-sangat diluar dugaan,  saya baru pertama menginjakan kaki dilomba Piala Radja yang persaingan sangat-sangat ketat dan memanas “ Ungkap Kiky kepada Media Ronggolawe. Ia melanjutkan selain Bahagia mendapat trophy juara umum, ia juga mendapat penghargaan dari kerua panitia Piala Radja dan tenti Kiky banyak belajar dari para seniornya yang sudah lebih dulu bertanding dilomba tahunan Piala Radja untuk memuluskan langkahnya tahun depan bersaing diPiala Radja .(Tri )