Kategori: Profil

Aksi Kacer Ken Arok Volvo Team Ukir Nama Diperesmian KBC

Lomba Burung Berkicau yang Bertajuk Grand Launching KBC Team Feat Walet Ebod Jaya sukses di gelar. Lomba yang di garap apik oleh Om Predy- Mas Aris & Kawan-kawan KBC Team (Kacer Bird Community) ini berhasil menampung lebih dari 827 peserta. Banyak sekali Team serta komunitas yang hadir dari berbagai Daerah untuk meramaikan lomba tersebut. Beberapa kelas dipertarungkan dan kelas Kacer menjadi kelas Favorit kicau mania kala itu.

Nama Kacer Ken Arok milik Om Udin dari Volvo Team Jakarta berhasil tampil menggila di kelas utama dan merebut gelar sebagai juara. Datang jauh dari Jakarta membuat Om Udin percaya diri akan kemampuan yang dimiliki oleh Ken Arok, Speed rapat buka ekor dan memuntahkan materi mewah sejak awal membuat perhatian para juri langsung tertuju kepada Ken Arok. bukti nyatanya Ken Arok langsung unjuk gigi dikelas utama dan mengunci gelar juara dikelas utamanya. Untuk di sesi selanjutnya Ken Arok tetap tampil stabil dan masuk di podium juara.

Suasana Lomba Kacer Dikelas Utama

Sebelum berlaga di Peresmian KBC Team, nama Ken Arok sudah melalng lang buana di beberapa lomba di Daerah Jakarta. Gelar demi gelar juara sudah Ken Arok persembahkan untuk empunya. Kesuksesan tersebut mengukuhkan bahwa Kacer Ken Arok siap berlaga di Lomba Nasional dan bersaing dengan burung mewah lainya yang berada dikalangan atas.

Kunci Perawatan harian Ken Arok ternyata menggunkan Prodak EBOD JAYA yang bernama Voer Nanjung 105 yang mengandung ekstrak serangga, buah-buahan dan herbal. Extra Fooding seperti jangkrik ulat Hongkong menjadi tambahan setiap harinya. Untuk menjaga stamina si burung, Om Udin mempercayakan kepada multivitamin Strong Kacer. Khasiat dari Strong Kcer memiliki banyak sekali sari-sari Nutrisi makanan serta nutrisi vitamin untuk kebutuhan tubuh si burung. Selain itu Strong Kacer bisa mendongkrak Volume burung supaya lebih lantang ketika memuntahkan materi lagu di atas lapangan. Karna Strong Kacer adalah doping burung masakini Formula Ampuh Doping Probiotik Organik dapat menjadi solusi sebagai doping burung tanpa efek samping.

Volvo Team

Selamat kepada Bpk. Udin dari Volvo Team atas prestasi yang diraih oleh kacer Ken Arok, mudah-mudahan tetap setabil pada jalurnya.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

21 jam yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 hari yang lalu
  • Berita Lomba

Sangkar “MAWAR” Masih Stabil Mengharumkan H. Mahfud & Crazy Kenari.

Turun di laga akbar, P2BG Cup 1 Gresik, dengan membawa gacoan andalan SUGENG DALU pasukan…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

P2BG Cup 1 2021, Gantangan Pasar Burung Giri Gresik. Sukses Di Padati Kicau Mania Dan Lovebird Mania Jawa Timur, Minggu 6 Juni 2021.

Burung-burung mulai dari legendaris dan pedatang baru dengan kualitas ampuh pun juga turut hadiri gelaran,…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary 1st SMM, Aba Chamto jadi juara sejati gondol Mobil Brio + Data juara. Minggu, 06 Juni 2021.

Pagelaran lomba burung berkicau terakbar khusus Murai Batu yang bertajuk Anniversary 1st SMM ( Seduluran…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL GANTANGAN GENTING KOMUNITAS BURUNG (GKB BC) PACIRAN LAMONGAN, KAMIS 3 JUNI 2021.

Medironggolawe.id – Laber spesial GANTANGAN GENTING KOMUNITAS BURUNG (GKB BC) paciran lamongan, kembali berjalan dengan sukses…

2 minggu yang lalu