Aksi Cucak Ijo Kustip Semakin Yakinkan H Apo Turunkan Di Piala Ngapak II

42

Aksi Cucak Ijo Kustip Semakin Yakinkan H Apo Turunkan Di Piala Ngapak II

Setiap Kicau Mania sudah pasti selalu percay diri dengan gaco yang dimilikinya. Banyak Kicau Mania yang selalu optimis dengan gaco miliknya, apapun yang terjadi. Terkadang tidak  memikirkan akan menang atau kalah.

Haji Apo adalah salah satu pemilik burung jenis cucak ijo yang cukup popular dikalangan Kicau Mania dijalur Majenang, Salem, Brebes dan Langgensari. Cucak ijo ini kerap bikin onar gantangan kelas ijo dikelas-kelas sakral perlombaan.

Kustip adalah nama cucak ijo milik H. Apo yang saat ini sedang menjadi perbincangan warga cucak ijo wilayah Majenang dan Salem. Akhir-akhir ini, cucak ijo Salem memang sering menjadi juara satu dibeberapa perlombaan yang berada diperbatasan antara Jateng-Jabar.

Pemilik Cucak Ijo Latip, H. Apo

Kemampuan cucak ijo Kustip memang sudah terbilang mampu  menjadi bagian dari kelas-kelas cucak ijo di Piala Ngapak II, dimana kelas cucak ijo di Piala Ngapak II diprediksi dipenuhi oleh ijo-ijo jawara maupun ijo pemula yang ingin mendobrak nama di Piala Ngapak II.

Kustip dianggap mampu bersanding dengan cucak ijo lainnya, sebab cucak ijo Kustip juga mempunyai kemampuan hebat setiap menggelontorkan tembakan  yang tentunya cukup bervariatif dengan jeda cukup rapat.

Dengan kondisi tersebut, membuat cucak ijo Kustip menjadi juara di Gebyar Ramadhan Minggu kemarin ( 12/5/2019 ) dilapang Langgen Enterprise, Langgen, Jawa Barat.”Cucak ijo yang tadi juara satu dikelas utama Gebyar Ramadhan Langgen Enterprise memang tembakan cukup bervariatif dan jedanya cukup rapat, wajar kalau juri pilih yang tadi juara satu,”ucap Om Asep Gondrong sebagai Korlap dievent tersebut.

Dengan kemenangan yang sering diraih oleh cucak ijo Kustip belakangan ini, membuat H. Apo semakin yakin akan turunkan Kutip di Piala Ngapak II, kendati masih dua bulan lagi, namun H. Apo sangat yakin, Kutip masih dalam keadaan vit dan siap bertarung di Piala Napak II.

“Memang masih 2 bulan lagi, tetapi saya sudah bulat, untuk turunkan cucak ijo Kustip di Piala Ngapak II mendatang, saya rasa dengan modal yang dimiliki oleh Kustip sangat mampu untuk bersaing di Piala Ngapak II mendatang,”ucap H. Apo saat ditemui dikota Langgen, JAwa Barat.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)