Aksi Cucak Hijau Turbo Di Jayakarta Cup 2018

45

Turbo Burung Mewah Miliknya Uda Bumbu Asal Bekasi Menjadi Ancaman Besar Dikelas Cucak Hijau

Mediaronggolawe.com-Minggu 18/02 menjadi hari yang indah untuk Uda Bumbu pemain handal asal Bekasi. Dimana Cucak Hijau Turbo miliknya berhasil meraih juara pertama dikelas bergengsi, bagaimana tidak bahagia Uda Bumbu berhasil tumbangkan para pesaingnya lewat aksi mewah Turbo dilapangan. Turbo saat ini menjadi Idola para penggemarnya, aksinya yang memukau menjadi sorotan para kicau mania.

Bicara history prestasi Turbo selama berkarir tak bisa dipungkiri. Turbo selalu meraih juara pertama disetiap penampilannya. Awal karir Turbo di launching Depsos Bekasi Turbo meraih dua kali juara pertama, disana Uda bumbu yakin bahwa Turbo bisa tampil di event nasional. Setelah itu lanjut ke Kansas BC, disana Turbo sukses mendominasi yakni raih hattrick atau tiga kali juara pertama.

Tak berhenti disana, Turbo berhasil pula menggebrak lomba skala Regional di Bekasi lombanya Ronggolawe Patriot Candabraga, disana Turbo meraih double winner, lanjut lagi ke lomba BNR Karawang Turbo lagi-lagi membuat empunya bahagia ia kembali meraih juara membanggakan di posisi 1 dan 2. Romannya Uda Bumbu ingin menaikan rating pamournya Turbo beliau membawa Turbo untuk turun di lomba skala Nasional.

Tal bisa dipungkiri puncaknya di Lomba Jayakarta Cup 2018 (18/02) Turbo bersaing dengn burung-bruung mewah andalan. Aksinya yang gemilang membuat Cucak Hijau mania terpukau. Pamer lagu di awal gantanng disertai tembakan-tembakan berkelas menjadi cici khasnya, ditunjang kinerja tuntas membuat Cucak Hijau Turbo berhasil meraih juara 1 dan 5 di Jaya karta Cup 2018.

Burung yang selalu di kawal ketat oleh Om Pais, Turbo selalu sukses meraih juara pamuncak. Uda Bumbu bersama Om Pais siap membawa Turbo turun dievent nasional di pekan depan mendatang, salah satunya Piala Presiden Jokowi. Kita doakan semoga karir Turbo semakin harum di setiap penampilannya, serta selalu stabil dijalur juara, amin( Rexa)