Aksi Cucak Hijau Remos Miliknya Ade Iskadar Cikeusik SF Di “ Piala Wali kota Serang II “

135

Tampil Mewah Remos Sandigkan Dua Gelar begengsi

Kualitas dan performa burung yang satu ini memang terbilang mapan , sejak dibesut Ade Iskanda, pemain sarat pengalaman, burung cucak hijau  bernama Remos langsung mencuri perhatian dikelasnya. Turun dibeberapa lomba besar,Tangerang, Serang dan Cilegon, Remos selalu jadi tontonan, kualitas mewah serta show yang menarik, jadi incaran para pecinta burung berwarna dominan hijauini. Remos diprediksi bakal merajai kelasnya dan ini benar adanya,tampil dilomba sarat gengsi dengan para pesaing burung-burung ternama langganan juara, dilombanya  “ Piala Wali Kota Serang II ” Minggu (1/09) diHalaman Balai WALIKOTA Serang.

Ade Iskadar Cikeusik SF Raih Double Winner Di Kelas Cucak Hijau

 

Remos tampil gemilang, turun pedana dikelas Wakil Walikota dengan persaingan sangat ketat  yang siap melumatnya. Tetapi ijoa ndalanya Cikeusik Sf ini, malah tampil menghebohkan, dari awal digantang terus pamer lagu tembakan yang panjang-panjang kasar dan menekan, tak heran para juri langsung memperhatikannya, memiliki kinerja tuntas, lagu tembakan unggul, Remos akhirnya didaulat sebagai juara pertama secara mutlak. “Nyaris ngak ada jeda, Remos terus buang lagu-lagu tembakan yang kasar-kasar ”Ungkap Ade bangga .Yakin dengan stamina  yang masih stabil, Ade Iskandar kembali turunkan Remos dikelas bergengsi kedua, Cucak Hijau Ebod Strong , lagi-lagi burung kebangaan pengusaha sukses ini, tampil gemilang dan kembali raih juara pertama.  Siang itu Remos mampu sandingkan dua gelar bergengsi alias double winner.

Dua kemenangan ini bakal jadi modal positive untuk Remos andalan Cikeusik Sf untuk berlaga diberbagai lomba besar, baikCilegon, Serang bahkan Jabodetabek “  Sepanjang burungnya prima, saya siap turunkan Remos di berbagai lombabesar “ Pungkasnya . Ia menambahkan selama dipegangnya ijo Remos telah banyak memberikan trophy juara pertama untuk sang empunya, singkat kata, ia selalu memberikan kebahagiaan untuk pemiliknya.(Tri)