Aksi Cak Green Ijo Mewahnya Mr Joe Di “ Piala Ketau DPR –RI “ Senayan Jakarta

50

Cak Green, Tampil Trengginas Raih Juara pertama

Hingar binger lomba papan atas burung berkicau  bertitel “ Piala Ketua DPR –RI ” yang dihelat pekan lalu diHalaman Gedung DPR RI –Senayan Jakarta, berlangsung sangat meriah, lomba yang langsung dibuka ketua DPR  Bambang Soesatyo , memainkan hamper 75 kelas dengan memakai tiga lapangan. Semua kelas berjalan sengit, maklum hadiah dan gengsi tinggi jadi taruhannya. Tak terkecuali dengan kelas cucak hijau, dimana semua burung terbaik antar blok saat ini , bertaruh dan ingin meraih sebagai burung terbaik dilomba sarat gengsi itu.

Cak Green, ijo lawas  langganan juara miliknya Mr Joe dari bolomanik tanggrang

Burung terbaik dilomba besar kali ini, diraih oleh Cak Green, ijo lawas  langganan juara miliknya Mr Joe dari bolomanik Tgr. Burung sarat prestasi ini, tampilkan kualitas terbaiknya dengan langsung  pamer lagu-lagu tembakan yang mewah dan berkelas, kendati berhadapan dengan burung-burung cadas antar blok, Cak Green tak terkalahkan, ia tampil unggul dengan kinerja yang tuntas dan mapan, sehingga para juri memilihnya sebagai yang terbaik dengan kemenangan mutlak.

Cak Green, ijo lawas miliknya Mr Joe dari bolomanik Tgr

Kendati ini bukan kemenangan pertamanya, tetapi pemiliknya merasa bangga karena lawan dan titel lomba kali ini  sangat membanggakan.” Saya kerap hadir dilomba-lomba besar, kali ini berbeda, lawannya sadis dan lombanya sangat bergengsi dan membanggakan peserta “ Paparnya. Ia menamahkan kalau koleksi trophy juara pertama yang diraih Cak Green memang sudah tak terhintung, ia terbilang burung yang mapan dan satabil dalam meraih prestasi.

Siang itu Mr Joe menurunkan Cak Greeen di dua kelas berbeda,  Cucak hijau RGN dan Cucak Hijau Bio Kristal. Tampilan Cak Green mendapat acungan jempol ,terlebih saat tampil dikelas utama RGN yang tampil cemerlang, jadi tontonan dan raih kemenangan mutlak sebagai juara pertama. Ditampilan kedua Cak Green sedikit agak kendur, maklum aga kelelahan, tetapi masih saja dipandang  para juri dengan mendaulatnya sebagai juara kelima atau lima besar. Kini Cak Gree dalam kondisi terbaiknya dan siap jajal lomba-lomba besar tanah air (Try)