Aksi Bintang di Muraibatu BIC

Tampilan gemilang diperlihatkan murai batu bernama Bintang dilomba bertajuk ” Mocca Cafe Bird Contes ” Minggu (20/10) diMocca Cafe ,Jln Sindang Barang Pengkolan no 16- Boogor Kota, ┬ádengan gaya yang menawan, mewah burung andalannya Keanu dari Yudi Sf ini, benar-benar memukau para juri dan peserta. Duduk satu tiitk dengan mengeluarkan Kealagu-lagu tembakan yang tandes terlihat sangat indah dan unggul. Tak heran dikelas yang seabareg pesaing cadas ini, Bintang jadi incaran para juri. Setengah pertandingan Bintang masih dilirik para juri dan terlihat terkunci untuk jadi pemenang.

Keanu dari Yudi Sf

Keputusan juri tak bisa diganggu gugat, Bintang yang jadi sorotan para peserta serta juri akhirnya diberikan kemenangan sebagai juara tiga besar. Keanu sebagai pemilik merasa bangga, dan terima semua keputusan tersebut. ” Saya terima dan memang musuhnya banyak yang bagus, terus terang Bintang kurang beruntung saja, tidak seperti laga-laga dilomba sebelumnya ” Ungkap Keanu dari Yudi Sf.

Crew Keanu dari Yudi Sf

Sebetulnya Bintang terbilang burung papan atas yang prestasinya sedang mentereng, lihat saja sebelumnya ia rebut beberapa kali juara pertama, mulai juara kedua di Road To BnR Award, juara pertama diRoad to NLJ serta juara pertama di Karawaci Habitan sebagai juara pertama. Pengalaman serta prestasi gemilag telah dimiliki Bintang.

Pekan depan, Bintang akan kembali turun dilombanya ” Danmen Cup I” Minggu (27/10) DIPurwakarta, tak lupa kenari andalannya Ford yang kemaren raih tiga besar di Mocca Cafe bird Contes akan menemami Bintang . ” Ya rencananya kita akan turun disana, semoga saja Bintang mampu tampilkan kualitas terbaiknya, begitu juga dengankenari Ford semoga dapat koncer ” Pungkas Yudi.(Tri)