Akhirnya Murai Jaguar Taw Juara Event Nasional Piala Ngapak II

Akhirnya Murai Jaguar Taw Juara Event Nasional Piala Ngapak II

Pertempuran murai batu di Piala Ngapak II memang tergolong pertempuran yang sangat sengit sekali, dimana pertempuran kelas murai batu salah satu kelas neraka, dimana banyak murai batu yang menyandang jawara papan atas turun disini.

Banyak KIcau Mania yang ingin membuktikan kemampuan burung murai batunya diajang bergengsi Piala Ngapak II. Seperti halnya Mr Nryo Bf dari Suka Sari Sampang, Cilacap, Jawa Tengah, yang tidak menyangka bahwa murai batu miliknya akan mendapatkan podium kecil di Piala Ngapak II.

Sebagai burung yang kerap mendapatkan kejuaraan ditingkat latpres dan Regional, kini kemampuan murai batu Jaguar Taw sudah tidak diragukan lagi. Piala Ngapak II menjadi salah satu pembuktian ampuhnya burung asal Sampang ini.

urai Batu Jaguar Taw Juarai Kelas Miltih di Piala Ngapak II
urai Batu Jaguar Taw Juarai Kelas Miltih di Piala Ngapak II

“Alhamdulilah saya sangat senang sekali vbisa antarkan murai batu Jaguar Taw duduk di podium kecil event sebesar Piala Ngapak II, kami memang tidak menyangka bahwa murai batu Jaguar Taw akan mendapatkan juara, pasalnya saya tau sendiri bahwa lawan yang dihadapinya semuanya istimewa.”ujar sang mekanik Mr Yuli Mukhti.

Ditemui diakhir acara, sang mekanik mengaku bangga dengan perolehan murai batu Jaguar Taw. Pasalnya, kepuasan yang dinantikan saat ini sudah bias dibuktikan, meskipun belum meduduki podium satu, sebab murai batu Jaguar Tawa berhasil duduki podium tiga dikelas murai batu Miltih.

“Saya bersyukur walaupun hanya masuk tiga besar, tetapi buat kami ini suatu pencapaian yang sangat luar biasa buat kami. Saya bangga dengan murai batu Jaguar Taw saat ini. Positifnya, saya sudah tidak was-was lagi kalau naik dievent sekala Nasional.”terang sang mekanik menambahkan. (RED)