Ajang Silaturahmi Tirta Bening SF feat Papburi Kudus di Piala Kapolres Kudus

218

Komandan Lukman Zn Beduet Dengan Om Wawa Papburi Kudus Hadapi Piala Kapolres Kudus

Kudus – Hari jadi polisi nasional Indonesia menjadikan banyaknya lomba yang bertajuk dengan piala Kapolres. Tak kalah dengan kota kretek yang membuat gelaran Piala Kapolres Kudus 2019 dapat mengumpulkan para kicaumania sepantura timur. Ditutupnya seluruh gantangan Kudus membuat membludaknya pecinta lomba burung kumpul satu titik di halaman Mapolres Kudus. Komandan Lukman Zn salah satu anggota yang hobi gantang burung rela jauh-jauh dari Jepara tuk sambung silaturahmi ke kota kretek.


Tirta Bening SF feat Papburi Kudus Dominasi Kelas Kenari dan Cendet

Andalkan Kirana sebagai ujung tombak, Komandan Lukman Zn berhasil jadi yang terbaik di kelas utama Kenari Std Bebas Kudus. Penampilan ngedur diapit burung jawara pantura, tak mengurangi kemewahan Kirana gacoan milik pecinta Kenari kota ukir satu ini. Burung bon kuning besar semakin mewah dengan gaya goyang wiper, nagen serta volume cetar hingga ke luar lapangan. Hadir tak hanya membawa Kenari, siang ini koalisi kedua tim juga membawa Cendet. Salah satu gacoan andalan Jepara mengadu kualitas di Kudus yang notabene menjadi salah satu barometer di kelas Cendet. Samber Nyowo yang tampil stabil dari awal hingga akhir penilaian berhasil membawa hasil cukup memuaskan dengan raihan 3 besar di kelas Cendet Semarak.


Om Azhar Kds Bersama Joki Busek Dominasi Kelas Cendet

Masih di kelas Cendet, Om Azhar Kudus bersama pathner andalannya Joki Busek juga berhasil dominasi di kelas tersebut. Cendet Misteri yang baru di boyong beberapa bulan yang lalu masih mampu tambil stabil. Roll speed ditunjang gelontoran materi lagu yang ciamik selalu masuk 3 besar di semua kelas yang ikutinya. Meski baru di dunia Cendet, om Azhar perlu di perhitungkan di event-event selanjutnya.


TB 29 Team Hadir Full Team

TB 29 team yang digawangi oleh om Yogi Sarno pun tak mau ketinggalan rasakan persaingan event tersebut. Hadir membawa Kacer andalan, New Merdeka yang tampil luar biasa, kejer ditambah full buka ekor terlihat sangat mewah diatas gantangan pun tak cukup untuk raih jawara. Hadirnya Kacer papan atas nasional membuatnya hanya kalah no gantangan, penampilannya yang semakin meningkat dari minggu ke minggu, membuatnya semakin menjadi momok dunia hitam putih skala nasional.


Om Wayang bersama Timnya Berhasil Gondol Tropi

Salah satu bukti ketatnya persaingan di kelas hitam putih, om Wayang salah satu kicaumania kawakan asal kota kretek pun rasakan panasnya kelas Kacer Piala Kapolres Kudus. Meski hanya selalu masuk 5 besar dikelas sebelumnya, om Wayang setting Kacernya dengan serius hingga di kelas pamungkas berhasil raih jawara. Dengan volume seperti Toa, berhasil menghipnotis dewan juri.