Aidil Kicau Mania Cilik Idola Di Latberan DUA SATU, Gaduik Kec. Lubuk Kilangan, Kota Padang

51

 

Mediaronggolawe.id,Padang. Sabtu 16 maret  2019 Latberan Dua Satu Gadut (Simpang Gadut,Dekat SMP 21 Padang.  Tidak berada jauh dari PT Semen Padang ini Menjadi Tempat asah kemampuan Amunisi dan jadi ajang silaturahmi sesama kicau mania bagian Padang timur ini. Antusias pemain di latberan Dua Satu ini tidak hanya orang dewasa saja, beberapa peserta kicau mania cilik ikut serta menggantang

sebut saja Aidil, kicau mania cilik yang duduk dikelas 6 SD rutin mengikuti Ajang Latberan maupun even lomba besar di SUMBAR. Di usianya yang masih sangat muda Aidil kediaman  gaduik , Kota Padang sangat bersemangat dalam merawat burung-burung peliharaannya. Menurut para kicau mania lainya, Aidil sangat lihai dalam melakukan setingan untuk burung  lovebird, piagam dan trophy sudah banyak dikantongi pemain  cilik ini.

Decak kagum tumbuh dari pemain lainya melihat Aidil yang gemar merawat burung dan mengikuti kegiatan positif. Tak banyak anak sebaya Dia mengikuti lomba dalam usianya yang masih muda. Semoga Aidil menjadi Pemain yang handal dan Tertib dalam mengikuti setiap ajang lomba.

tampak Aidil dan rekannya memantau amunisi dengan seksama sambil bertepuk untuk  memancing gacoanya supaya ngekek.