Agung PRS Boyong Kenari Putra Tobasa Andalan Maestoso Batak SF

334

Penampilan memukau nan stabil terus diperlihatkan oleh Putra Tobasa, Kenari andalan Maestoso ( Batak SF ) ini tampil ciamik di berbagai even, secara materi gaco berwarna kuning bersih ini dinilai istimewa dan bandel, siap diturunkan kapan, dan dimanapun.

Putra Tobasa Milik Maestoso Batak SF Resmi Di Boyong Agung RPS

Kehebatan Putra Tobasa bahkan sempat menjadi buah bibir, terutama dikalangan Kenari mania blok tengah, hal ini yang kemudian membuat Agung PRS berniat segera untuk memboyong amunisi orbitaan Batak SF ini ke rumahnya.

Agung mengaku mulai kepincut dengan jago hasil polesan Maestoso ini, saat sama – sama turun di Sleman BC Cup With Raudi Akmal, 16 Desember 2018 lalu, saat itu Putra Tobasa tampil menonjol dan meraih juara 1 dikelas Standart Kalitan Triharjo.

Agung RPS Lega Bisa Mendapatkan Putra Tobasa

1 pekan berselang , Putra Tobasa kembali meraih juara di Tlogo Cup 2018, tidak tanggung – tangung, turun di semua kelas, Putra Tobasa bahkan nyaris mencatat hatrick dengan hasil juara 1 dikelas Budaya serta 2 kali runner up, masing – masing dikelas Bumdes & Budaya B.

Agung menilai, Kenari Tobasa memiliki kualitas yang bisa diandalkan untuk turun di beberapa lomba, baik skala Regional maupun Nasion “ Tampilannya cukup mewah, goyang, buka tutup cepet banget, saking cepetnya begitu juri mulai melangkah dari pantauan dia kembali bunyi dengan durasi ciamik“ Ucap Agung menjelaskan performa Putra Tobasa waktu itu.

Sekali melihat penampilannya secara langsung dan beberapa kali kontak melalui telepon sleluler, Agung RPS akhirnya benar- benar merealisasikan keinginan untuk memboyong Putra Tobasa pada hari Rabu (16/12) di Taman Kuliner.

“ Hari ini Kami sengaja  janjian di Taman Kuliner, kebetulan juga bertepatan dengan Latpres Kambing Hitam, ya itung – itung main, biar lebih mantep saya coba pantau lagi, dan sesuai prediksi Putra Tobasa kembali tampil stabil dan dapat juara  “ Tutur Agung.

Saat dikonfirmasi, baik Maestoso maupun Agung RPS engan menyebutkan nilai transaksi secara pasti, namun jika menilik perform dan kualitas gaco tersebut, nilai transaksi deperkirakan cukup fantastis atau setara dengan harga jual 1 unit kendaraan bermotor.

“ Kalau kita bicarakan soal nominal pastinya, takutnya nanti dibilang riya atau pamer, cukup Kami berdua saja yang mengetahui dan harapan kedepan, Putra Tobasa bisa kembali melanjutkan Prestasi di tangan pemilik baru “ Ucap Maestoso.

Maestoso mengaku cukup lega bisa melepas salah satu amunisi andalannya ke tangan orang yang tepat, “ bukan masalah besar – kecilnya nominal transaksi, saya ingin benar – benar memastikan burung ini jatuh ke orang yang tepat, Saya percaya dengan kemampuan Om Agung PRS memoles burung kenari, semoga Putra Tobasa bisa makin bersinar di tangan Beliau “ ujar Maestoso mengakhiri pembicaraan Kami.