ADOVSI Double Winner AKBC

23

ADOVSI Raih Juara 1 dua kelas sekaligus

 

Bang Sohib dan Adovsi setelah Mendapat Double Winner

Murai batu milik bang Sohib kp sawah ini makin tak terbendung laganya pada setiap gelaran yang diikutinya. Muntahan suara isian komplit serta fasih mampu dilantunkannya dengan apik lewat volume tembus serta gaya ngeplay aktraktif di gelaran latber rutin AKBC, Jum’at (5/04/2019).

juara pertama sebanyak dua kali diraihnya pada sesi Kelas Bintang A dan Kelas Executive setelah berhasil mengkandaskan perlawanan sengit dari rival-rivalnya. Ditunjang oleh materi yang di atas rata-rata tersebut membuat Adovsi tampil dominan hingga membuat kepincut dewan juri yang mengawal aksinya siang itu.

Sesahat setelah mendapat koncer merah

Datang sendirian di Latberan rutin hari itu, Bang Sohib terlihat santai tetapi sangat siap menantikan setiap kelas yang akan dilombakan. Walaupun cuaca cukup panas tetapi tidak membuatnya hilang semangat.

Saat ditanya di sela-sela acara, tentang rahasia perawatan ADOVSI, Bang Sohib yang juga anak dari pemain burung kicau kawakan di daerah Lampung yaitu H. Adnan ini mengatakan tidak ada yang spesial dari rawatannya, sama seperti pemain murai batu yang lain. selain pola kepar dan jemur, pemberian extra fooding yang tepat juga jadi faktor penentu penampilan burung murai saat di gantangan. Dengan tambahan suplemen EBOD STRONG H-1 dan 1 jam sebelum dilombakan menjadikan burung Murai Batunya tampil sangat prima.

Persaingan sengit burung murai batu latberan AKBC

 

Suplemen Rutin