Adi WPS- SF Borong Juara  di “ Piala Walikota Serang II “

61

Babang & Pelangi Nyaris Double Winner 

Adi WPS pem ilik WPS SF, sangat berbangga, burung -burung besutannya dikelas love bird tampil  mendominasi dengan menyapu beberapa kelas bergengsi, mulai dari love bird bebas aksi sampai LB balibu. Kelas pertama yang dijajagi Babang, tak lain kelas LB  bebas aksi Miltih A dengan pesaing burung-burung lawas langganan juara. Babang tampil percaya diri, sejak digantang ia langsung ngekek Panjang yang menaruh perhatian para juri. Memiliki durasi Panjang, kinerja tuntas dengan terus keluarkan ngekek panjangnya, membuat para juri mendaulat sebagai juara pertama dengan poin unggul jauh dari pesaingnya.

Adi WPS masih unggul di kelas LB bebas aksi & LB Balibu

Babang mengawali laganya dengan kemenangan mutlak, burung sarat prestasi kebanggaan WPS SF ini mampu tampil tiga kelas secara marathon, sayang dilaga keduanya LB bebas aksi Nanjung Babang duduk diurutan kedua kalah selisih poin sedikit. Dan dikelas LB bebas aksi Miltih B sebagai tampilan ketiganya, Babang masih mampu duduk diurutan empat besar.Tentu tidak mudah untuk mendpat prestasi sehebat yang Babang raih, diantara persaingan ketat dan sengit, burung konslet lainnya juga cukup cadas karena memiliki ngekek yang Panjang – panjang.

Adi WPS Ketiga Dari Kanan Bersama CREW WPS SF

Kebangaan Adi WPS tak berhen ti pada kelas bebas aksi saja, pasalnya ia juga memiki amunis dikelas Balibu bernama Pelangi yang siang itu turun dibeberapa kelas. Pelangi turun pertama  dikelas Balibu IML, ia tampil mewah, agresif dan terus mengeluarkan lagu kasar yang Panjang-panjang dengan kinerja yang tuntas hingg akhir. Kelas ini mampu dilibasnya dnegan poin mutlak. Aksi kedua dikelas Balibu IML C Pelangi kalah tipis sama pesaingnya sehingga harus puas duduk diurutan kedua.Disesi akhir sebagai laga terakhirnya dikelas LB balibuIML C ,Pelangi kurang tenang sehingga masuk diurutan ke lima. 

LB BABANG Milik Adi WPS SF Nyaris Double Winner Di Paiala Wali Kota Serang II

Secara keseluruhan WPS SF memang telak, unggul dikelas bergengsi LB bebas aksi juga mendulang poin yang berharga dikelas Balibu lewat aksi memukaunya Pelangi.Lomba-lomba besar Jabodetabek bakal jadi incaran Babang dan Pelangi untuk kembli memamerkan kualitasnya.(3)