Ada Apa di Anniversary 1st Murai Mania Mojokerto?

Gelaran Anniversary Murai Mania Mojokerto  yang pertama bakal dihelat Minggu (1/12) di lapangan Korem Mojokerto. Menggandeng juri Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim 1, gelaran ini diprediksi bakal berlangsung meriah dengan banyak peserta utamanya dari penjuru Jawa Timur, bahkan tamu dari Jakarta,Semarang, Pati, Cepu, Rembang Jawa tengah juga dipastikan hadir di gelaran ini.

Logo kebesaran Komunitas Murai Mania Mojokerto.

Mr. Samuri yang dikenal sebagai MC kondang nasional, bakal memandu jalannya gelaran event lomba ini hingga usai, tentu bakal menghidupkan suasana gelaran ini dengan membakar semangat peserta yang hadir.

MC. Samuri siap kobarkan semangat peserta yang hadir.

Dalam gelaran Event lomba berkicau ini, ada yang menarik, utamanya adanya kelas G20  (Bintang Persahabatan) 200 K yang bakal diisi oleh burung-burung berlabel bintang dari berbagai komunitas Murai Batu yang tentu memberi greget di gelaran ini, disamping itu ada juga kelas Miltih 40 K yang semuanya Wajib sangkar Ebod Jaya dan bakal menaikkan total 34 sesi lomba yang dikemas tentu dengan perebutan juara umum BC dan SF.

Brosur lomba sekaligus undangan.

Jadwal lomba dengan 34 kelas.

Tak sampai disitu, dari segi tropy juga sangat menarik dan terkesan elegan nan mewah baik untuk tropy juara umum, SF, BC maupun Tropy untuk tiap sesinya, dan tal lupa Tropy untuk kategori burung tervaik sudah disiapkan oleh panitia, selain itu banjir doorpres dan banjir bonus telah panitia siapkan demi memeriahkan gelaran kali ini.

Tropy juara umum BC dan SF.

Tropy untuk kategori Burung terbaik.

Tropy untuk tiap sesi mulai tiket 80K.

Jadi bagi kicau mania khususnya wilayah Jawa Timur dan sekitarnya, silahkan mendaftarkan burung kesayangan anda dan menjadi saksi kemeriahan event besar tahunan ini.