ABC BIRD SHOP Turunkan Amunisi Raih Juara

Parung 09 Februari 2019, RONGGOLAWE DPW PARUNG RAYA kembali membuat gebrakan lewat lombanya yang bertajuk ANNIVERSARY NEW RAMAYANA PARUNG, dengan kelas yang beragam dan hadiah yang sangat istimewa, para pecinta murai batu pada hari itu berkumpul satu titik disini, bersilaturahmi dan memamerkan kebolehan burung jagoannya masing masing untuk mengikuti di kelas RAMAYANA tiket 200.000 dengan hadiah 4.000.000, kelas Nanjung 105 A dan B 100.000 dengan hadiah 1.200.000, kesiapan dan ketelitian para kicau mania disini tidak bisa dianggap main-main untuk setingan burung jagoannya karena akan bertemu dengan lawan tanding yang super dahsyat yang telah terbiasa di lomba lomba besar di mana-mana.

Bpk. Ome dan Bpk. Frans

Murai Batu OJO DUMEH dengan nama pemilik Bpk. Amri dengan alamat ABC BIRD SHOP berhasil menduduki peringkat pertama dari sesi pertama murai batu di kelas NANJUNG 105 A, pertarungan murai batu saat itu cukup menegangkan, teriakan dari para pemainpun sempat di beri peringatan agar tidak berteriak secara berlebihan dan jika masih terus berteriak berlebihan maka bendera diskualifikasi di berlakukan, pertarungan terus berlanjut dari masing masing burung mengeluarkan kemampuan lewat isian, tembakan serta lagu kecilnya, namun pada saat itu murai batu Ojo Dumeh berhasil memikat lewat irama lagu, durasi kerja, isian, tembakan, lagu kecil serta gaya sujud sujud, alhasil bendera koncer merah pun menumpuk tepat di bawah nomer gantangannya.

ABC BIRD SHOP

Ada beberapa obrolan tentang cara perawatan murai batu Ojo Dumeh yaitu pengembunan secara ritin setiap hari, mandi jemur setiap hari, pengumbaran dilakukan tiga kali dalam seminggu, serta Bpk. Amri tidak main main dalam masalh pemasteran, beliau lebih memilih pemasteran dengan burung asli agar burung tidak jenuh dan dapat berinteraksi dengan burung lainya sehingga akan lebih cepat dalam tahap pemasterannya, dan hal yang terpenting yaitu dari segi pakan Voer NANJUNG 105 berhasil bikin bongkar isian murai batu Ojo dumeh, karna pakan ini khusus di racik dengan gizi, vitamin yang komposisinya seimbang untuk kebutuhan harian burung.
Sekali lagi selamat kepada Bpk. Amri ABC BIRD SHOP dengan prestasi yang di raih Murai Batu OJO DUMEH, mudah-mudahan selalu setabil di setiap lombanya.