ABAL ABAL SF : MADRID SIAP MENUJU PIALA INDONESIA 2

221

MEDIARONGGOLAWE – BEKASI Abal Abal SF team yang di gawangi oleh om sastro BKS ini telah berdiri kurang lebih selama 2 tahun ini telah malang melintang didunia perburungan khusunya didaerah bekasi. Team yang telah memilik anggota sebanyak 27 orang ini berfokus pada burung lovebird ini memiliki sejumlah amunisi yang selalu siap bersaing dengan lovebird mewah lainnya

BEBERAPA ANGGOTA DARI ABAL ABAL SF

Madrid ini menjadi salah satu amunisi  yang khusus di persiapkan untuk gelaran Piala Indonesia 2 di kelas lovebird dewasa gelaran Ronggolawe Nusantara DPW BEKASI RAYA.  Madrid selalu memukau para kicau mania setiap burung ini di gantangkan, terlebih dengan gaya yang aduhai dan durasi mewah tidaklah salah jika team Abal Abal SF menjadikan Madrid sebagai salah satu andalan.

Performa madrid tentu saja tidak lepas dari perawatan ciamik dari sang pemilik “dengan rajin menjemur siang dan pemberian jagung dan timun di dalam kadang kotak bersama untulannya untuk menjaga kestabilan birahi madrid” tutur om sastro. Untuk hari H perlombaan ada tambahan khusus untuk lovebird kesayangan milik om sastro ini, dengan memberikan pakan racikan sendiri SING dan tentunya dengan tambahan vitamin penunjang Bio Konslet dari ebod jaya yang memiliki campuran buah merah dari papua dan serbuk sarang walet berkasiat untuk mendongkrak stamina burung kesayangan.

Tentu saja harapan tidak lepas dari om sastro beserta anggota team abal abal sf, mereka berharap madrid dapat selalu stabil dan mampu membawa team ini menuju ke tingkat nasional. Tidak hanya madrid team abal abal sf juga berharap dapat mencetak lovebird mewah lainya.