Ababil Raih Double Winner , Semar Nyaris Double Winner

Kamis tanggal 06 Februari 2020 Ershi Bc Feat Ronggolawe Dpc Jember jatim V ,mengadakan Latpres disetiap hari kamis Minggu pertama di setiap bulannya star jam 13.00 wib .dengan memberikan hadiah yang wah dan juga bertabur beberapa produk dari Ebod jaya .para kicau mania dari berbagai kota sekitaran Ambulu , Wuluhan , Balung , Jenggawah serta Jember ngak mau ketinggalan
Para kicau mania sudah banyak yang memesan tiket jauh jauh hari takut ngak kebagian .itu yang di utarakan oleh beberapa kicau mania yang menghadiri pagelaran ini .
Dikelas ocean merupakan kelas yang sangat menarik untuk disimak , karena di kelas ini merupakan kelas yang sangat menegangkan sekali .
Ababil salah satu burung yang mempunyai masa depan cerah milik Mulyono dari Awwalo Bc si burung Murai Batu raih Double Winner di acara ini sangat sempurna membungkam para penonton yang menyaksikan acara Latpres ini dengan irama lagu yang sangat wah di kelaurkan dari awal sampai akhir .

Di kelas cucak ijo si Semar milik maris kerja bagus dengan irama yang penuh irama lagu untuk dijadikan senjata mengalahkan rival lainnya dan memperoleh poin untuk membawa pulang trophy terbaik dikelasnya .

Panitia Ershi Bc juga memberikan bonus bagi kelas Lovebird , Tebok Lovebird Ebod Jaya .

Zero Lovebird Dewasa milik Mexx raih Double Winner dan jadi burung terbaik dikelasnya .