A1 Masih Mempunyai Nafas Sebutan Pajang sekali

739

Bagi Pecinta burung si paruh bengkok atau  Love Bird sepertinya selalu ramai diikuti oleh para kicaumania . Setiap latber manapun  Latpres di kelas love bird ini, selalu dipenuhi banyak pemain . Tentu ini menjadi daya tarik bagi para kicaumania untuk berinofasi  pada burung mereka masing masing agar bisa bersolo karir di atas gantangan untuk menunjukkan performan terbaiknya .pada saat ini memang kelas lovebird kian hari kian gila durasi kerjaya burung yang memiliki kualitas yang akan mendapat poin tertinggi dan meraih juara .

Dengan adanya dunia maya yang sudah sangat cepat seperti sekarang ini sudah ada digenggaman , cukup bermodalkan Hp Android plus paketan kita sudah bisa berseluncur mencari informasi apa yang kita butuhkan .dan Mediaronggolawe.id yang menjadi tujuan para kicaumania untuk memperoleh informasi terbaru tentang rawatan burung burung jawara papar Alif pada pewarta , itu sudah bukan rahasia di para kicaumania .

Alif mencari sebuah produk untuk syang Burung Lovebird Paudnya agar bisa tampil ngekek dengan istimewa .maka dia mendapat informasi tentang Bio Figther .maka Alif memberikan Bio Fighter pada Lovebird A1 miliknya .hanya dengan pemakain yang lumayan singkat sekitar  dua Minggu A1 sudah menunjukkan reasi dari Bio Fighter , Lebih gacor , lebih berdurasi serta lebih stabil ngekeknya serta kualitas suaranya lebih jernih lagi .A1 merupakan burung Lovebird memiliki   prestasi yang membanggakan. Berbagai gelar latber sering juara . A1 merupakan burung yang masih baru naik panggung namun para Love Bird lovers lainnya perlu memperhitungkan kualitas dari  A1 dari segi kualitas durasi dan Volumenya .

Dengan  rawatan dan penggunaan pakan serta vitamin yang diberikan dengan kontinyu membuat A1 mudah dalam rawatan hariannya . Selain itu, ketika di gantangan  gampang sekali untuk mengeluarkan ngekeknya ngak pakai lama .

Alif  selalu memberikan pakan yang berkualitas baik yang terbuat dari biji-bijian pilihan berkualitas untuk penunjang stamina dan durasi menggunakan multivitamindari Ebod Jaya .  Bio Fighter Multivitamin yang diteteskan dilangsung pada paruh A1 sebanyak tiga tetes  . Pemberian rutin Bio Fighter terbukti dapat menstabilkan kondisi burung dan juga mendongkrak stamina agar burung rajin ngekekBio Fighter ini juga sangat aman untuk burung karena terbuat dari bahan-bahan alami yang banyak mengandung vitamin.

Untuk rawatan lomba, biasanya Alif   memberikan jagung muda saat dilapangan dan pemberian multivitamin Bio Fighter satu jam sebelum digantangkan yang membantu kinerja A1 digantangan. Dengan rawatan-rawatan yang  biasa ditambah multivitamin Bio Fighter membuat A1 semakin berprestasi. Kuncinya hanya ketelatenan dan kesabaran  Serta kontinyu dalam merawat  love Bird agar bisa stabil .