A – Bond Sf Banjarnegara Optimis Juara Umum Untuk Piala Andhang Pangrenan

67

 

Banjarnegara, Media Ronggolawe.id – Event Kolosal Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, yang bakal di helat esok hari, Minggu (3/2/2019) di Taman Kota Andhang Pangrenan, Purwokerto ( exs terminal lama ), nampaknya sudah menyedot perhatian banyak kicau mania.

Dari kota Dawet ayu Banjarnegara, H. A-Bond Sf sudah pastikan turun dengan gaco-gaco terbaiknya. Beliau akan menurunkan nyaris semua jenis burung yang dilombakan turun.

Seperti halnya jenis burung cucak hijau, murai batu, lovebird, anis merah, dan beberapa jenis burung lain. Hal ini sudah di persiapkan selama 2 minggu oleh H. A-Bond.

“Insya Allah, Minggu (3/2/2019) saya bakal banyak turunin burung. Saya juga optimis sekali, kalau minggu besak bakal juarai juara umum SF. Mudah-mudahan saja gaco kami mendukung dan banyak yang nampil bagus,”ucap H. A-Bond kepada Ronggolawe.id.

Banjarnegara, salah satu kota yang akan mendukung atau berpartisipasi penuh di lomba Piala Andang Pangrenan ini.

“Yang jelas, kami teman-teman KM dari kota Banjarnegara bakal meramaikan event Piala Andhang Pangrenan 1. Saya yakin sekali, event ini bakal rame, soalnya kemasan sangat bagus sekali, semua kelas LOSGAN, mudah-mudahan saja, apa yang kami cita-citakan terwujud besok,”kata H. Abond, menambahkan.

H. A-Bond Banjarnegara, Optimis Juara Umum SF

Event yang di gadang-gadang akan di helat setiap tahunnya ini, di prediksi akan menampung ribuan KM anatr Blok, hal ini di lihat, per Jum’at (2/2/2019) malam, pesanan tiket sangat membludak.

“Alhamdulilah pesanan tiket membludak, semoga cuaca mendukung dan KM terus semangat mengikuti lomba sampai di akhir acara.”terang Om Kamto, saat di konfirmasi melalui Masangger, Oleh Ronggolawe.id.