ASABIL KACER TERBAIK “PIALA PRESIDEN JOKOWI”

175


Kacer Asabil Memiliki Kharisma Terhebat Dalam Berlaga

Mediaronggolawe.com- Lomba Nasional Piala Presiden Jokowi yang dihelat 11/03 di Kebun Raya Bogor sukses digelar. Lomba spektakuler yang langsung dihadiri Presiden Joko Widodo mengundang banyak animo peserta dari seluruh Indonesia terbukti 3200 kicau mania hadir dan meramaikan lomba tersebut. Ribuan peserta tumplek di satu titik, ribuan burung hebat pun turun penuh disana.

Lomba berlangsung sangat meriah, dimana para burung terbaik bertarung dalam memperebutkan tahta juara pamuncak. Tak bisa terbayangkan, bagaimana rasanya menjadi pemenang dalam event tersebut. Pasti semua orang ingin merasakannya, diringi mental yang kuat perjuangan yang hebat dan pengalaman yang luas mungkin itu salah satu kunci untuk mencapai keberhasilan.

Hal tersebut sepakat kita jadikan modal utama untuk menjadi pemenang, ini dirasakan betul oleh salah satu pemain hebat asal Bogor yang siang itu merasakan momen terindah dalam karirnya di dunia hobby kicau. Ia tak lain Mr Mbink Burisrowo bersama Kacer Asabil besutannya sukses membawa 4 tropi bergengsi di Piala Presiden Jokowi. Asabil Kacer papan atas miliknya sukses menjadi yang terbaik di Piala Presiden Jokowi dengan meraih tiga kali juara pertama, Asabil mutlak dinobatkan sebagai kacer terbaik tahun ini.

“Bicara penilaian para juri di Piala Presiden Jokowi kemarin menurut saya cukup apik, bukan berarti karena burung saya juara, memang dalam menjalankan tugasnya saya perhatikan cukup amanah.” Ujar Mr Mbink

Setelah sukses meraih 5 kali juara pertama di Den-C Brimob Purwakarta, ASabil kembali menjadi tontonan, para pesaingnya tak mampu mengungguli kelebihannya. Penampilan terbaik Asabil di Piala Presiden Jokowi menjadi buah bibir para pecintanya, empunya pun harus menerima kenyataan bahwa saat itu juga diriinya di claim oleh para peserta sebagai pemain handal khususnya dikelas kacer.

Secara tidak langsung 3 kemenangan berturut-turut itu membawa nama Sien Ronny sukses meraih juara umum single fighter. Kemenangan besar ini tak membuatnya menjadi besar kepala ataupun jumawa, Mr Mbink bahkan mengungkapkan bahwa keberhasilan yang telah diraihnya tak lain berkat dukungan dari teamnya, saudara, dan para kerabatnya. Kemenangan ini pun dipersembahkan untuk para pecinta kacer mania Indonesia, pelajaran besarpun didapatnya, hebatnya lagi beliau  selalu menerapkan ilmu padi dalam menjalani hidupnya, sukses terus Mr Mbink dan Crew Burisrowo semoga kedepannya makin bersinar dan tetap menjadi yang terbaik, amin. (rexa)