7 Lovebird Milik Apri Siap Turun Di Piala NGapak II

61

7 Lovebird Milik Apri Siap Turun Di Piala NGapak II

Wow aura Piala Ngapak II memang sudah semakin meggaung, kendati event ini masih sekitar 2 bulan agi dihelat, namun gaung event Piala Ngapak II sudah terdengar dimana-mana. Event ini diprediksi akan menjadi tempat berkumpulnya banyak komunitas dan semua kalangan Kicau Mania.

Kemeriahan Piala Ngapak sebelumnya memang masih sangat terasa saat ini, maka dari itu, sambutan Piala Ngapak II sudah semakin membaik ditelinga para KIcau Mania yang nampaknya sudah mulai antusias untuk mengikuti Piala Ngapak II.

Mr Apri adalah sosok KIcau Mania yang sebenarnya masih tergolong pendatang baru, rajin hadir dilapangan sekitar dua tahun yang lalu, namun kiprahnya bermain lovebird sudah berkali-kali dibuktikan oleh pria satu anak ini.

Sering mendapatkan juara dikelas lovebird, menjadikan pria guru SD ini cepat dikenal oleh kalangan Kicau Mania, terutama kaum ngekek. Pria ini memang salah satu pria yang beruntung, sejak turun didunia lovebird, pria ini sering sekali berhasil menghantarkan burungnya menjadi juara dibeberapa lomba yanga da diwilayah pinggiran Jabar-Jateng.

Mr Afri Bakal Siapkan 7 Lovebird Untuk Turun di Piala NGapak II

Sebagai penghobi lovebird, mendengar aka nada Piala Ngapak II, ia tidak ingin membuang kesempatan untuk menjadi bagian Piala Ngapak II dan tidak ingin membuang kesempatan untuk memiliki trphy Piala Ngapak II yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang.

Mr Apri sendiri sangat optimis bahwa salah satu gaco lovebird miliknya akan ada yang membawa pulang trophy Piala Ngapak II. Maka dari itu, Mr Apri mengatakan, akan menurunkan 8 burung lovebird koleksinya, untuk mengikuti kelas-kelas Piala Ngapak II, denga batasan poin, menjadikan Mr Apri semakin semangat untuk turun di Piala Ngapak II.

Beberapa lovebird yang diturunkan diantaranya adalah lovebird  Iblis Jr, lovebird Setan, lovebird Letty, lovebird Melo, lovebird Vega, lovebird Dollar, lovebird Kopral dan lovebird Moviq serta lovebird Dillan.

“Insya Allah saya akan turunkan 8 burung lovebird saya di Piala Ngapak II mendatang, mudah-mudahan saja ada yang lolos menjadi juara, untuk batas poin kelas lovebird cukup membantu saya untuk berani turun di Piala Ngapak II.”ucap Mr Apri kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)