4 Gelar Pasca Mabung Menjadi Bukti Kehebatan Murai Batu Nuklir

Membahas Burung berlevel jawara memang tidak ada habisnya, kali ini nama Nuklir burung jenis Murai Batu andalan Bpk H Dony Golf kembali menuai sensasi setelah hamper setiap minggunya menggondol gelar sebagai jawara dibeberapa event. Nama Bpk H Dony memang sudah tidak asing lagi dikalangan kicau mania Jabodetabek, pasalnya beliau merupakan kicau mania lawas yang selalu ikut andil disetiap event burung berkicau dengan level Nasional. Begitu pula gacoanya yang bernama Nuklir, meskipun baru beres istirahat pasca mabung namun 4 gelar sudah ditorehkanya pada 3 event yang berbeda.

Bpk. Dony

Sempat istirahat cukup lama karena proses Mabung, nama Nuklir kembali turun perdana kurang lebih 1 bulan yang lalu. Event Latihan Special yang diadakan di wilayah Bogor menjadi ajang pemanasan bagi si Bengal Nuklir. Tidak membutuhkan waktu lama meskipun tampil kurang maksimal karena masih terlihat lemas namun materi lagu serta volumnya selalu menjadi perhatian para juri, alhasil gelar juara pun diraih oleh Nuklir pada pertarungan pertama. Berlanjut di minggu selanjutnya tepatnya Grand Launching BNR KIR Jakarta Selatan nama Nuklir kembali membungkam para lawanya dengan meraih gelar Juara dikelas utama. Gaya mencolok serta volumnya yang tembus membuat Nuklir sulit dikalahkan oleh para lawanya saat itu. Tidak puas disitu saja, ketika dua minggu berselam tepatnya di grand launching Livia Ciaruteun Murai Batu Nuklir kembali menggondol kelas utama dan tetap berjala dipodium paling atas.

Dibalik kesuksesan Murai Batu Nuklir tersimpan beberapa perawatan intens yang langsung diberikan oleh Bpk H Dony. Mandi setiap hari pada sore hari menjadi andalanya untuk membuat tubuh si burung selalu segar dan prima. Pemberian pakan Voer Nanjung 105 premium Produksi EBOD JAYA dan tambahan extra fooding Jangkrik 7 biji setiap hari nya dan 30 biji menjelang lomba menjadi pakan rutin dari MB Nuklir. Selaun itu Bpk H Dony memberikan masteran burung langsung bukan berbentuk mp3 supaya si burung bias meresap langsung materi lagu yang akan di bawakanya ketika berarung dilapangan.

Bpk. Dony Dan Team

Setelah Berjaya di beberapa event sebelumnya Bpk H Dony berencana siap membawa MB Nuklir diajang yang lebih besar lagi dengan harapa bisa tampil maksimal dan bisa merebut kembali gelar sebagai sang jawara.