2nd Anniversary Team Hitam Putih Cibitung

194

MEDIARONGGOLAWE – BEKASI Berawal dari kecintaan terhadap burung kacer atau yang biasa disebut hitam putih, om ari dan kawan kawan mulai membentuk wadah untuk pencinta burung kacer ini khususnya daerah cibitung. 2 tahun setelah pembentukan team ini telah mencapai 50anggota, team yang selalu mengadakan latihan bersama dilapangan VME dengan juri Ronggolawe Nusantara.

“Banyak suka dan duka dalam membangun perkumpulan ini, tetapi kita tetap mementingkan persaudaraan yang terjalin dari hobi” tutur om ari selaku ketua Team Hitam Putih. Tepat pada hari ini (1/5) Team Hitap Putih mengadakan acara yang bertajuk Anniversary Hitam Putih 2nd, event ini di selenggarakan dilapangan VME tentunya dengan mempercayakan team juri Ronggolawe Nusantara

Harapan tidak lepas dari om ari dan kawan kawan untuk team yang sudah selama 2tahun ini menaungi mereka “lebih dapat memperluas persausadaraan dengan kicau mania khusunya dengan penikmat dan pecinta burung kacer” sesuai dengan motto Team Hitam Putih “satu hobi satu saudara”