2 Lapangan! Sejarah Akan Terulang Di Kota Karawang. Anni Bakery Bird Champions, 14-Juli-19

225

Masih ingat dengan kompetisi yang bertajuk Piala Kota Padi ? Bisa jadi kompetisi itu menjadi sejarah dalam dunia kompetisi, khususnya untuk Kota Karawang. Karena itu merupakan kompetisi burung berkicau yang menggunakan dua lapangan. Dan hasilnya sungguh luar biasa. Ribuan peserta hadir pada saat itu. Akankah sejarah terulang kembali di Kota Kerawang ada kompetisi dua lapangan ?

Jawabannya tentu saja bisa. Kali ini dengan tajuk Anni Bakery Bird Champions. Ini tidak lepas dari gagasan pemilik Anni Bakery. Yang kebetulan memang hoby burung berkicau. Yang tadinya hanya merupakan gagasan, akhirnya diagendakan untuk segera dilaksanakan atau digelar.

Tanggal 14 Juli 2019 kembali hadir kompetisi dua lapangan di Kita Kerawang. Dengan menggunakan lokasi di Grand Taruma yang hanya ditempuh lima menit dari pintu Tol Karawang Barat.

Tidak salah juga pihak Anni Bakery yang menggandeng EO Ronggolawe Nusantara yang kali ini diwakili oleh Sofyan sebagai Ketua DPC RN (Dewan Pimpinan Cabang Ronggolawe Nusantara) Otonom Cikarang dan Abhi sebagai Ketua DPW RN (Dewan Pimpinan Wilayah Ronggolawe Nusantara) Jabar IV yang wilayahnya termasuk Kota Karawang juga.

Posisi Kota Karawang sendiri juga sangat strategis. Hal ini tentu sangat disukai oleh para peserta penggemar kompetisi. Mudah diakses dari mana saja. Bahkan oleh perserta dari kota besar yang ada luar Jawa Barat sekalipun. (red#1)