1st Anniversary Mustika PG Sukses Di Gelar, Tweety Menang Nyeri, Duta Boyolali Cup V Galang Dukungan

190

Om Giarto Salatiga Sukses Hantarkan Ampera Menangi Kelas Utama

Murai batu Ampera membuka kemenangan di kelas utama murai batu Ronggolawe. Ampera sendiri merupakan murai batu langganan juara milik Om Giarto Sarikawul Salatiga.

Kiprahnya di kancah murai batu patut di acungi jempol, dengan materi yang mewah mampu menyingkirkan lawannya. Gaya tarung khasnya seperti burung kolibri narung menjadi daya tarik tersendiri, di tunjang tipe roll tembak memuntahkan semua isiannya seperti cililin yang panjang, lovebird, kenati dan burung – burung kecil lainnya.

Beda dari hari – hari biasanya. Mustika Pengging Boyolali geruduk kicau mania dari berbagai daerah. Pasalnya hari ini merupakan ulang tahun perdana Mustika PG Boyolali.

Suasana Di Kelas Kacer

Lomba burung berkicau yang bertajuk 1st Anniversary Mustika PG Boyolali sukses terhelat pada Minggu 7 Juni 2019. Dengan menggandeng juri Ronggolawe Nusantara seakan menjadi magnet tersendiri untuk gantangan ini, terbukti di ulang tahunnya di banjiri peserta dari berbagai daerah seperti dari Solo, Klaten, Salatiga, Boyolali dan sekitarnya.

Veloz Unjuk Gigi

Datang dari kota klaten, Veloz kenari orbitan baru Mr Mbending yonk sukses mencuri perhatian juri di kelas Kenari standart umum Miltih setelah tampil gemilang sepanjang penialain. Dengan suara yang tembus, berdurasi panjang dan berbonus goyang – goyang menjadikannya tak tertandingi dan wajib menang di kelas tersebut.

Mumox ( Dari Kanan Bawah ) Dan Agus Hantarkan Tweety Menang Nyeri

Lovebird Paud Tweety yang baru berusia empat bulanan tampil mengesankan sepanjang laga. Dengan durasi ngekek yang panjang menghantarkannya  menang dua kali secara beruntun. Selain itu Om Mumox dan Agus merupakan spesialis pengorbit paud dari kota Boyolali.

Samsul MC Pimpin Gelaran Anniversary Mustika PG

Tak kalah menarik penampilan mengesankan di pertontonkan oleh lovebird paud Wisanggeni. Mampu  menyabet predikat terbaik di kelasnya setelah mengumpulkan point terbanyak di kelas lovebird Baby B Ebod Joss.

Fajar Dst SF Sukses Di Kelas Kenari Dan Lovebird

Tanpa tebok bawah dan tampil dengan satu tangkringan membuat kenari mungil Dewa Bejo naik podium di kelas kenari STD umum Ebod Joss. Penampilan tanpa tebok juga membuat pemain lain terkagetkan dengan ulah Om Fajar.

Dhe Muh Beserta Rekan – Rekan Meraih Dukungan Penuh Dari Sahabat Kicau Mania.

Duta Boyolali Cup V keluar sebagai juara umum Bidr Club setelah meraih kemenangan melalui penampilan dari Vampire, Rockstar Jr dan Kenjiro. Duta Boyolali Cup V sudah mulai menggalang dukungan dan mensosialisasikan Boyolali Cup yang akan di adakan dalam dekat ini.

 

Mr Andit Pepy Ketua DPC Kawal Penuh Jalannya Lomba

Komunitas Konin Kumpul Jadi Satu Silaturahmi Di Anniversary Musti PG

Segenap Panitia Dan Juri Yang Bertugas Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadirannya Dan Mohon Maaf Bila Masih Ada Kekurangan Dari Penyajian Kami, Kami Tunggu Kritik Dan Saran Yang Membangun.

Daftar Juara 1st Anniversary Mustika PG Boyolali