1.213 peserta serbu Anniversary bodrex mania community cup I. Minggu 2 Desember 2018.

659

Mediaronggolawe.id._ Gelaran yang bertajuk Anniversary Bodrex mania cup I yang di gelar hari.minggu (2/12)  yang bekerja sama dengan gantangan bodrex feat Ronggolawe jatim I Dpc. Mojokerto usai di gelar. Ribuan peserta baik dari mojokerto maupun luar mojokerto menghadiri gelaran kali ini. animo peserta sungguh luar biasa, gelaran yamg berlokasi di lapangan desa mlirip mojokerto ini penuh dan sesak oleh kehadiran peserta sehingga lokasi gelaran tak ubahnya kumpulan lautan manusia.Kekek mania tumpah ruah di gelaran kali ini.

Tim – tim ternama seperti DT. MMS Sidoarjo , Black box, junior BC, KFC team, WAR – WER, Buwuh mania, Geng bowoh pasuruan, DT. Anjasmoro LA , DT.MPP, 234 SF, HNR SF Surabaya, Danyang Kicman dan sederet nama – nama beken yang lainnya menghiasi gelaran event kali ini.Danyang team Kicman support penuh gelaran kali ini.H. Hasan bersama istri dari geng bowoh pasuruan juga hadir di event kali ini.Om Sugeng (Tengah) Pentolan DT. MMS Sidoarjo.

Kelas seperti love bird, murai batu, cucak hijau, kenari sesak oleh peserta dan tak hanya itu kelas seperti cendet, kolibri, prenjak, kacer dan pleci juga menghiasi sesi lomba dan tentunya ramai oleh peserta. Dikemas dalam format perebutan juara umum BC dan SF tentu hadirkan keseruan dan tingkat persaingan yang cukup tinggi antar gaco yang hadir.Full di kelas murai batu.

Di mulai di kelas Love bird dewasa kali ini hasil nyeri terjadi dua kali di sesi ini. di mulai oleh LB. TAI TZU YING milik HNR surabaya yang kali ini membela panji Lab. Kritis sukses catatkan hasil nyeri di sesi love bird dewasa A dan C. Sementara hasil nyeri berikutnya di dapat oleh NELLA Besutan Mr. Fajar WBC dari Pandaan SF yang sukses kuasai kelas Raja ngekek di sesi love bird dewasa B dan D.LB. Tai tzu ying (Kiri) sukses nyeri di gelaran kali ini.

Di kelas murai batu tak kalah serunya, bahkan kelas primadona ini boleh di bilang kelas yang paling istimewa, mengingat di sesi ini di bukanya kelas spesial yaitu kelas MMS. Kelas yang memang mengapresiasi buat DT. MMS sidoarjo yang memang mensuport gelaran anniversary bodrex cup I kali ini dengan banyak dan hampir full personil tim.Disesi kelas murai batu MMS, gelar jawara di rengkuh oleh HULK milik Mr. Casnov dari DT. Anniv. MMS.Jawara sesi kelas spesial murai batu MMS.

Duet murai batu JAMBRONG DAN LADUNI murai batu syarat prestasi milik Mr. Kicman sukses menguasai kelas raja ekor panjang pafa helatsn kali ini dengan menjuarai sesi kelas murai batu A dan C. keberhasilan ini tentu membuat duo gacoan Mr. Kicman ini begitu diperhitungkan oleh pesaing- pesaingnya.Murai batu Jambrong milik Mr. Kicman dari Danyang team.Sultan kicman (baju merah) bareng MB. Laduni.

Di kelas si baju hijau alias raja jegrik ngetrok yaitu cucak hijau persaingan lebih ketat dan panas.  Dari tiga sesi yang dilombakan oleh panitia lomba, ditiap sesinya selalu memunculkan jawara – jawara baru yang menghiasi tabel juara gelaran kali ini.Full sesi kelas cucak hijau.

Dimulai sesi cucak hijau A, memunculkan nama GREEN APPLE milik mr. Lucky dari DT. Anniv. MMS sidoarjo yang sukses menjadi kampiun di sesi ini berkat keunggulan dari segi gaya, Variasi lagu dan tentunya tonjolan dan power suaranya. di sesi cucak hijau B giliran GEMBEL milik Mr. Fajar WBC dari pandaan SF yang menjadi juara. Sementara di kelas penutup tepatnya sesi cucak hijau C, gelar jawara di rengkuh oleh SEMAR MENDEM Milik Mr. Bedor bagus dari DT. MPP Anniversary.Green Aple cucak hijau milik mr. Lucky dari DT. MMS kuasai sesi A.

Double winner juga terjadi di kelas kaca mata atau Pleci, kali ini muncul nama GENTONG gaco besutan Mr. Iqbal palapa dari Lab. Kritis yabg sukses merajai dua sesi kelas ini dan sapu bersih sekaligus penguasa kelas ini.Pleci Gentong sukses nyeri.

Selain lomba burung diatas juga di lombakan kelas kenari, cendet dan kacer serta prenjak yang menambah variasi lomba di gelaran kali ini.Jawara kelas kenari bebas A atas nama Siberian BRI milik H. Aan dari Arowana.Kacer guntur rajai sesi kacer A.

Secara umum lomba berlangsung sangat tertib di sesi demi sesinya dan istimewanya tak ada protes dari peserta mulai dari awal sesi lomba hingga akhir lomba mengindikasikan bahwa juri Rongglawe jatim.I sudah sangat adil dan profesional dalam gelaran kali ini dan tentu kedewasaan para peserta patut di apresiasi.Juri Ronggolawe nusantara jatim I yang bertugas.

dari sesi demi sesi lomba gelaran kali ini sedot 1.213 peserta dan tasbihkan PANDAAN SF sebagai juara umum SF dengan total poin akhir 925 point unggul atas pesaingnya yaitu LAB. KRITIS yang hanya meraup total poin 550 poin. Sementara juara umum.BC di rengkuh oleh DT. MPP ANNIVERSARY dengan total point akhir 1350 point.Pandaan SF sebagai juara umum SF.DT. MPP Anniversary sebagai juara umum BC.

Mr. Royo selaku ketua DPC. Ronggolawe mojokerto sekaligus ketua EO gantangan Bodrex mania community merasa tersanjung sekaligus terharu dengan banyaknya peserta yang hadir mensukseskan gelaran kali ini dan tak.lupa memohon maaf bila ada salah dan kekurangan selama lomba berlangsung. “Matur suwon dolor , sampai.ketemu tahun depan” ujar beliau.Mr. Royo selaku EO sekaligus Ketua DPC. Ronggolawe mojokerto.

Berikut daftar juara Anniversary Bodrex mania community cup I feat Ronggolawe jatim I Dpc. Mojokerto. Mjnggu 2 Desember 2018.

NB : Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan nama burung, pemilik dan alamat BC / SF/ team.

Galeri foto sang juara :